Selasa, April 16, 2024
BerandaIndexHeadlinePemilu 2019, Polres Sidrap Siagakan 363 Personel

Pemilu 2019, Polres Sidrap Siagakan 363 Personel

SIDRAP, Xtimenews.com – Sebanyak 363 personel Polres Sidrap disiagakan untuk mengawal jalannya proses pemungutan suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 pada 17 April esok. Ratusan personel polisi tersebut akan disebar di 889 TPS yang ada di Wilayah Kabupaten Sidrap.

“Kami sudah membuat surat perintah tugas dan seluruh personil sangat siap sebelum diterjunkan ke TPS-TPS di wilayah masing-masing. Saya harap semuanya bekerja secara maksimal untuk menjaga dan mengamankan seluruh tahapan,” kata Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono saat ditemui di kantornya Minggu, (14/4/19) pagi.

personel polres Sidrap yang disiagakan

Budi sapaan Kapolres Sidrap juga menyampaikan bahwa untuk mewujudkan kondusifitas di TPS, Pihaknya akan senantiasa melakukan koordinasi dan bersinergi dengan seluruh elemen yang ada.

“Pesta demokrasi ini adalah tanggung jawab kita bersama, mari kita sukseskan, hindari perselisihan demi Sidrap yang lebih sejuk dan damai,” lanjutnya

Selain itu, Budi Wahyono juga mengatakan bahwa pihaknya akan tampil all out dalam mengamankan dan mengawal baik objek, orang maupun logistik mulai dari awal hingga berakhirnya pemilu tahun ini.

“Kami akan kerja extra, keamanan sudah merupakan tugas tanggung jawab kami, insya allah dengan dukungan dan doa seluruh masyarakat, pemilu di Sidrap akan berlangsung dengan aman, damai dan kondusif,” tutupnya.(Dar/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments