Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexHeadlinePasutri Ditemukan Gantung Diri, di Malang

Pasutri Ditemukan Gantung Diri, di Malang

Pasutri yang diduga bunuh diri ditemukan warga.(foto istimewa/xtimenews)

MALANG, Xtimenews.com – Warga Tumpang digegerkan dengan penemuan sepasang suami istri (Pasutri) yang berada di Dusun Kemulan, Desa Tulus Besar, Kecamatan Tumpang, Kabupeten Malang di temukan tewas dengan cara gantung diri yang diduga bunuh diri, Selasa (09/04/2019).

Korban merupakan pasangan suami istri bernama Supriadi (52) dan Tri Sapta Ning Diah Yuliasih (52) warga Rt 34 Rw 03, Dusun Kemulan, Desa Tulus Besar, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang.

Keduanya ditemukan gantung diri oleh warga sekitar pukul 10.00 WIB, dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Kepala Desa Tulus Besar, Sri Windarti saat di hubungi lewat via telepon oleh salah satu wartawan Malang menyampaikan, warga melaporkan ada kejadian bunuh diri di Dusun Kemulan, Desa Tulus Besar.

“Warga lapor ada suami istri yang gantung diri, selanjutnya saya langsung lanjut laporkan ke Polsek Tumpang dan pemerintahan kecamatan serta masyarakat juga ikut membantu dalam evaluasi korban,” ucapnya.

Untuk sementara pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan, dan hingga berita ini di turunkan warga masyarakat terus berdatangan ke TKP, sementara korban masih dalam proses evakuasi.(hadi/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments