Beranda Index Headline Patroli Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Kecamatan Krian, Guna Tindak Bangunan Liar

Patroli Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Kecamatan Krian, Guna Tindak Bangunan Liar

Tim gabungan Polsek, Koramil, dan Pol PP Krian saat apel sebelum patroli amankan bangunan liar

SIDOARJO, Xtimenews.com – Polsek Krian bersama Koramil 0816/09 serta Satpol PP kecamatan Krian melaksanakan Patroli gabungan bangunan liar yang berada di wilayah Kelurahan Tambakkemerakan Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo.
Jum’ at 05/04/2019.

Kapolsek Krian Kompol Muhammad Kholil yang diwakili oleh Iptu Suyanto, Danramil 0816/09 diwakili oleh Serma Mujito beserta anggota koramil lainnya dan Satpol PP Malik beserta anggota Satpol PP 10 orang lainnya mengatakan, bahwan kegiatan Patroli rutin yang dilakukan oleh anggota TNI-Polri serta Satpol PP tersebut untuk memberikan kepastian hukum dan jaminan keamanan kepada masyarakat dan antisipasi gangguan Kamtibmas kehadiran petugas di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Tim gabungan Polsek, Koramil, Pol PP Krian tindak bangunan liar

“Kepada masyarakat Tambakkemerakan khususnya agar selalu aktif melakukan kegiatan ronda malam dan waspasdai para pelaku tindak pidana agar tidak terjadi pelaku tindak kejahatan dan apabila mengalami terjadinya gangguan Kamtibmas segera hubungi pihak kepolisian terdekat, petugas segera menindaklanjuti laporan dari masyarakat, “ ungkap Serma Mujito.

”Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Krian bersama Koramil 0816/09 serta Satpol PP tersebut untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat, hal tersebut sudah menjadi kewajiban pihak aparat keamanan memberikan rasa aman dan nyaman guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” ujar babinsa Tambakkemerakan Serma Mujito. (ain/yus/gan).