Kamis, April 25, 2024
BerandaIndexHeadlineTerungkap Indentitas Mayat Perempuan Tanpa Busana di Dam Sipon

Terungkap Indentitas Mayat Perempuan Tanpa Busana di Dam Sipon

Petugas dan Relawan saat proses identifikasi mayat.(foto istimewa/xtimenews)

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Identitas mayat perempuan tanpa busana yang diketemukan di Dam Sipon, Sungai Brantas, Desa Pagerluyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, akhirnya terungkap.

Dari hasil Upaya tim Inafis Polres Mojokerto Kota dibantu tim Polda Jatim dengan memakai alat identifikasi data diri akhirnya mengetahui identitas mayat wanita telanjang tersebut yang diketahui bernama Sri Wahyuni (27) warga Desa Ngringin, Kec. Lengkong, Kab. Nganjuk.

Sebelumnya jasat korban yang dibawa ke RSUD Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto, karena pertimbangan kewilayahan saat ditemukan jenasah tersebut berada di wilayah Kabupaten Mojokerto, maka jasat korban harus dipindahkan ke RSUD Soekandar Mojosari Mojokerto.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Ade Warroka saat dikonfirmasi mengatakan, mayat wanita tanpa busana yang ditemukan di Dam Sipon sudah teridentifikasi dan diketahui warga asal kabupaten Nganjuk, Jawa timur.

“Wanita itu atas nama Sri Wahyuni 27 tahun dengan alamat Desa Ngringin, Kecamatan Lengkong, Nganjuk, usai dilakukan pemeriksaan fisik dari jenasah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban,” katanya. Kamis (04/04/2019)

Kemudian petugas kepolisian melakukan koordinasi dengan Polres Nganjuk untuk menghubungi pihak keluarga. Pihak keluarga meminta untuk jenasah tersebut tidak perlu dilakukan otopsi di RS. Bhayangkara Polda Jatim.

“Menurut keterangan dari pihak keluarga bahwa jenasah tersebut memiliki riwayat mengalami gangguan jiwa dan sering kali meninggalkan rumah. Maka atas pertimbangan tersebut pihak Kepolisian menyerahkan jenasah tersebut ke pihak keluarga,” pungkasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments