Rabu, April 24, 2024
BerandaIndexHeadlineTerungkap Identitas Mayat Misterius di Sungai Gedangan

Terungkap Identitas Mayat Misterius di Sungai Gedangan

petugas mengevakuasi mayat yang sudah membusuk di sungai Gedangan.(foto istimewa/xtimenews)

SIDOARJO, Xtimenews.com – Identitas mayat yang ditemukan megapung ditumpukan sampah di sungai depan kantor Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, akhirnya terungkap.

Sebelumnya, petugas di lapangan sempat mengira jenazah tersebut adalah laki-laki dari ciri fisiknya. Namun setelah divisum barulah diketahui jenis kelamin jenazah itu adalah perempuan yakni Tri Wahyuningsih (38) warga Dsn. Congkop Ds. Keboansikep Kec. Gedangan Kab. Sidoarjo.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, sebelumnya, pihak keluarga mencari keberadaan korban. Karena, sejak hari Senin (1/4/2019) kemarin, dikabarkan hilang.

“Korban ini sudah dicari sejak senin kemarin oleh keluarganya, tapi tidak berhasil ditemukan,” kata Kapolsek Gedangan, Kompol Heri Siswoko. Kamis (04/04/2019)

Kata Heri, menurut keterangan Dokter, Korban meninggal dunia sudah 4 hari, dan tidak ada bekas-bekas kekerasan. “waktu diangkat tidak ditemukan luka-luka luar. Selanjutnya sekarang masih menunggu hasil Visum luar dan dalam dari Dokter RS Bayangkara Polda Jatim,” ujarnya.(ain/yus/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments