Kamis, April 25, 2024
BerandaIndexHeadlineKapolres Mojokerto Kota Laksanakan Gathering Serta Resmikan Pintu Gerbang Mapolsek Jetis

Kapolres Mojokerto Kota Laksanakan Gathering Serta Resmikan Pintu Gerbang Mapolsek Jetis

MOJOKERTO, xtimenews.com – Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, M.Sc (Eng) lakukan gathering serta peresmian pintu gerbang dan pagar Makopolsek Jetis, pada Sabtu (30/3/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain  Kompol Hadi Prayitno, SH (Wakapolres), Ny. Lia Sigit Dany (Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota), para pejabat utama Polres dan Kapolsek jajaran, Danramil Gedeg, Danramil Jetis, Danramil Kemlagi dan Danramil Dawarblandong, Camat Jetis, Camat Kemlagi, Camat Gedeg dan Camat Dawarblandong, pengurus Bhayangkari Cab. Mojokerto Kota, Kepala Desa se-Kec. Jetis beserta Perangkat Desa, Panwascam, PPK, PPL dan PTPS se-Kecamatan Jetis, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kecamatan Jetis dan personil Polsek serta Koramil Jetis.

Kapolres didampingi Wakapolres dan Kapolsek Jetis lakukan penanda-tanganan prasasti

Pada kesempatan ini, Kapolres melakukan penandatangan prasasti peresmian pintu gerbang dan pagar Polsek Jetis dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada anggota Polsek Jetis yang purna tugas.

Kapolres mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas penyambutan yang telah diberikan oleh seluruh hadirin.

Kapolres memberikan bingkisan sebagai ucapan terima kasih kepada anggota yang purna tugas

Dia juga menjelaskan bahwa kegiatan yang terselenggara tersebut berkat kerjasama seluruh personil.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur Muspika tiga pilar atas kerjasama dan koordinasi selama ini,” ungkap Sigit.

“Semoga kerjasama yang telah terjalin serta khususnya dalam mendukung upaya Polres Mojokerto Kota sehingga mendapat predikat ZI WBK (Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi) dapat terjalin dengan sangat baik,” beber Sigit. (gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments