Beranda Index Headline Hari Kesembilan, Giliran Wabup Pungkasiadi Diperiksa KPK, Masih Terkait TPPU

Hari Kesembilan, Giliran Wabup Pungkasiadi Diperiksa KPK, Masih Terkait TPPU

Wabup Mojokerto Pungkasiadi saat naik ruang Wira Pratama Mapolresta Mojokerto.

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Komisi pemberantasan korupsi (KPK) lakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi di Polres Mojokerto Kota untuk tersangka MKP, Bupati Mojokerto dalam kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang, Rabu (27/03/2019).

Kali ini Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi turut dimintai keterangan oleh penyidik KPK, terlihat dengan mengenakan baju warna putih dan setelan celana warna hitam.

Wabup mendatangi Mapolres Mojokerto Kota, dan sempat menyapa awak media sebelum langsung masuk ruang Wira Pratama lantai dua.

“Assalamuallaikum,” sapa Wabup Pungkasiadi sambil melambaikan tangan dan senyum kepada jurnalis yang sudah lama menunggu kedatangannya.

Pungkasiadi tiba di Mapolresta Mojokerto sekira pukul 10.11 WIB dengan didampingi sejumlah pejabat penting Pemerintah Kabupaten. Diantaranya Kepala Dispendukcapil , Bambang Eko Wahyudi, Kepala Dinas Pertanian, Sulistyawati, seorang pejabat Inspektorat yang diketahui bernama Bambang, dan sejumlah saksi dari kalangan swasta.

Kadis Pertanian turun dari ruang pemeriksaan untuk shalat dzuhur

Wakil Bupati Pungkasiadi beserta terperiksa lainnya kemudian meninggalkan Aula Wira Pratama untuk menjalankam shalat dzuhur di Masjid Mapolresta Mojokerto.

“Shalat dulu, iya ayo,” ajak Wabup pada media saat turun dari tangga, didampingi Kepala Dispendukcapil, Bambang Eko. (joe/den/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here