Sabtu, April 20, 2024
BerandaIndexPeristiwaTiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan, Satu Orang Meninggal dunia

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan, Satu Orang Meninggal dunia

MOJOKERTO, Xtimenews.com – kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya Jasem, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, pada Minggu (17/03/2019).

Insiden ini melibatkan sebuah mobil Toyota Avanza bernopol L 1855 PI, truk bernopol W 8984 US dan sepeda motor Yamaha NMax dengan nopol S 5054 GX.

Dilaporkan, dalam kecelakaan ini pengemudi mobil Toyota Avanza meninggal dunia di tempat karena mengalami luka berat dikepala.

Menurut informasi, mobil Toyota Avanza dikemudikan oleh Soleh Hamzah (44) warga Jalan Mangga RT 05 RW 02, Desa Bogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, berpenumpang empat orang.

Sedangkan kendaraan truk dikemudikan oleh Ali (55) warga asal Desa Ganggangpanjang, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo dan sepeda motor N Max yang dikendarai Sulastri (40) warga Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengatakan, Kecelakaan berawal dari kendaraan toyota avanza yang berjalan dari arah timur ke barat yang kemudian secara tiba-tiba mengambil haluan ke kanan.

“Ketika mobil Avanza mengambil haluan kekanan, kemudian menabrak bagian samping tengah kanan kendaraan truk yang berjalan dari arah barat ke timur, lalu kendaraan toyota avanza oleng ke kiri sehingga menabrak kendaraan sepeda motor N max,” ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut, sopir mobil Avanza meninggal dunia ditempat kejadian. Sementara itu satu orang mengalami patah tangan.

“Sopir Avanza meninggal dunia ditempat, karena mengalami luka berat di bagian kepala. Satu korban mengalami patah tangan dan satu anak kecil alami luka-luka dan dibawa ke RS Mawaddah Ngoro,” pungkasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments