Kamis, April 25, 2024
BerandaIndexHukum & KriminalPelaku Pamer Alat Kelamin Dimuka Umum, Merasa Puas

Pelaku Pamer Alat Kelamin Dimuka Umum, Merasa Puas

Setelah sempat DPO, pelaku apamer alat kelamin diringkus di tempat tinggalnya.

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Aksi seorang pria yang memamerkan kemaluannya di Mojosari akhirnya ditangkap Polres Mojokerto, pelaku diamankan polisi di tempat tinggalnya yang berada di Perumahan Jetis Permai, Kabupaten Mojokerto pada Jum’at (15/03/2019) malam.

Menurut informasi, pria yang memamerkan alat kelamin kepada wanita itu bernama Rachmad Kusnandar (38) warga Gedongan Gang VIII, Kota Mojokerto yang tinggal di Perumahan Jetis Permai, Kabupaten Mojokerto.

Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP M Solikhin Fery membenarkan penangkapan pelaku, menurutnya pelaku ditangkap berkat laporan dari salah satu korban.

Pelaku Pamer alat kelamin yang diamankan petugas.(foto istimewa)

“Pada hari Jumat tanggal 15 Maret 2019 sekira unit resmob mendapat informasi bahwa masyarakat resah karena ada seorang laki-laki yang dengan sengaja mempertontonkan atau menunjukkan kemaluannya di tempat umum,” katanya.

Kata Fery, pelaku sengaja mempertontonkan atau menunjukkan kemaluannya kepada perempuan ditempat umum karena pelaku akan merasa puas setelah menunjukkan kemaluannya.

“hal tersebut dilakukan pelaku sudah berjalan 2 tahun , sebelum pelaku melakukan di pasar legi Mojosari,” katanya.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti, antara lain motor Honda Supra X 125 warna hitam bernopol S 6587 TC, jaket parasit warna putih hitam dan helm warnah putih merk VOG.

“Pelaku kami jerat dengan Pasal 36 Undang-undang No 44 tentang pornografi,” pungkasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments