Beranda Index Headline Anak Tega Gorok Ibu Kandung Sendiri

Anak Tega Gorok Ibu Kandung Sendiri

Tersangka (baju kotak) diamankan oleh aparat.(Joe/xtimenews)

MOJOKERTO, Xtimenews.com – DIduga mengalami kelainan jiwa, seorang anak tega menggorok leher Ibu kandungnya sendiri disaat sedang tidur pulas. Beruntung, korban Soneng (65) berhasil diselamatkan warga dan dibawa ke Rumah Sakit.

Peristiwa ini terjadi di Dusun Sumberdadi, Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (12/3/2019), pukul 23.00 WIB malam. 

Tersangka, Muhammad Ikyu Fianto (21) kemudian berhasil diamankan jajaran Polsek Dawarblandong pada Rabu (13/3/2019) pagi setelah sempat bersembunyi di dalam rumah sejak peristiwa terjadi.

Tersangka (baju kotak) diamankan oleh aparat. (Joe/xtimenews)

Menurut kerabat korban, Dower, tersangka diketahui mengalami gangguan kejiwaan. Namun sebelum tega menggorok korban, tidak ada indikasi apapun. Bahkan tersangka dalam kondisi baik-baik saja.

“Kejadiannya tiba-tiba. Waktu malam hari, pelaku langsung membangunkan dan menggorok leher ibunya dengan pisau. Korban sempat berlari minta pertolongan warga. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit,” ujarnya.

Polisi sempat mengalami kesulitan saat mengevakuasi pelaku. Sebab, korban bersembunyi di dalam rumah dan membentengi diri dengan parang. Polisi kemudian memutuskan untuk menembakkan gas air mata ke dalam rumah. Pelaku kemudian keluar rumah dan sempat melakukan perlawanan sebelum akhirnya berhasil dievakuasi. Pelaku kemudian dibawa ke Polsek untuk diamankan. (joe/ron/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here