Beranda Index Peristiwa Awali Masa Bhakti Danrem 082/CPYJ Ajak Awak Media Ngopi Bareng

Awali Masa Bhakti Danrem 082/CPYJ Ajak Awak Media Ngopi Bareng

Foto bersama TNI-POLRI dengan awak media Mojokerto.(foto istimewa/xtimenews)

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Mengawali masa bhaktinya di Korem 082/CPYJ Mojokerto, Danrem 082/CPYJ Arm Ruly Candrayadi, SH mengajak seluruh Awak media untuk bersilaturahmi, Rabu (20/2/2019).

Pada kesempatan tersebut selain Danrem 082/CPYJ Arm Ruly Candrayadi, SH juga turut hadir, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH , Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno, Ketua PWI Mojokerto Diak eko purwoto bersama para awak media baik elektronik, cetak maupun online.

Danrem 082/CPYJ Arm Ruly Candrayadi, SH.(Deni Lukmantara/xtimenews)

Danrem mengungkapkan rasa bangga karena bisa duduk bersama rekan media, karena awak media merupakan salah satu yang bisa menjadikan rasa aman dan damai di suatu wilayah.

“Kita buat kegiatan seperti ini untuk mempererat silaturahmi, keakraban dan persaudaraan. Selanjutnya mari kita bersama-sama untuk bersinergi dalam menjaga dan membangun Mojokerto Raya ini agar bisa aman, damai, kondusif serta terhindar dari berita-berita hoax yang membuat resah masyarakat serta mari kita sumbangkan tenaga kita untuk menjaga keutuhan negeri ini agar tidak terpecah belah,” ungkap Danrem.

Danrem juga berharap, seluruh media harus membantu kinerja pemerintahan dalam pembangunan bangsa dan membantu menangkal berita berita hoaks yang saat ini marak menjelang Pilpres.

“Berita-berita tersebut membuat resah masyarakat, untuk itu wartawan mempunyai peran penting untuk menciptakan iklim sejuk menjelang Pilpres,” pungkasnya.(den/ron/gan)