Sabtu, April 20, 2024
BerandaIndexHeadlinePosko Team Pemenangan Indah Kurnia Dan Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin Menggelar Nobar

Posko Team Pemenangan Indah Kurnia Dan Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin Menggelar Nobar

SIDOARJO, Xtimenews.com – Posko pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin menggelar Nobar Debat Kedua Capres 2019 yang mempertemukan dua Capres, Joko Widodo dan Prabowo Subianto bakal digelar malam ini, pukul 20.00 WIB di Jalan Taman Asri Utara Blok P22, Pondok Tjandra Indah minggu (17/02).

Debat Capres 2019 ini mengusung tema Energi dan Pangan, Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup, serta Infrastruktur.

Terkait debat malam ini, pendukung paslon 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin yang dihadiri caleg-caleg Pendukung, Evi Racmawati, Loudovicus Samuael Patty, serta semua team Sukses dan Relawan Indah Kurnia sekitar 150 Undangan yang hadir dari berbagai Wilayah / Dapil masing diantaranya datang dari Kecamatan Balongbendo, Tarik, Candi, Jabon, Waru, Sukodono, tampak juga dari team Keamanan Polsek Waru

Suasana Nobar sangat serius Team Sukses Indah Kurnia(foto istimewa/xtimenews)

Ketua Team Sukses Indah Kurnia, Vicky mengungkapkan, nobar tersebut dinilainya sangat penting. Menurutnya, dengan menonton debat tersebut para team sukses dapat memahami visi-misi capres yang diusung. Sehingga nanti mudah untuk meyakinkan kepada masyarakat.
Selain itu, dengan nobar tersebut pihaknya berharap para relawan-relawan Indah Kurnia ini bisa membangkitkan semangat yang kuat dan semakin solid mendukung capres 01.

“Kami berharap bisa membangkitkan semangat yang tinggi bagi para team sukses dan relawan semakin solid khususnya di dapil 1 Jawa Timur Surabaya – Sidoarjo,” katanya.

Masih kata Vicky, dalam debat ini Jokowi telah memahami betul tema yang ada, tentang energi, infrastruktur, Sumber Daya Alam (SDA), dan lingkungan telah dikuasai oleh Joko Widodo selama empat tahun dalam menjalankan pemerintahaannya, Ia mengungkapkan, selama menjalankan pemerintahan pada periode pertama, Jokowi telah banyak menjalankan isu-isu tersebut diantaranya bidang infrastruktur.(stya/den/gen)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments