Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexHeadlineSatreskrim Polres Mojokerto Periksa Pelaku Penyebar Video Mesum

Satreskrim Polres Mojokerto Periksa Pelaku Penyebar Video Mesum

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Pihak Satreskrim Polres Mojokerto bergerak cepat dengan viralnya sebuah video berdurasi 1 menit 21 detik dan capture foto mesum di Whatsapp (WA) dan media sosial (medsos) Facebook (FB).

Video berdurasi 1 menit 21 detik tersebut viral di masyarakat sejak, Minggu kemarin. Dalam video berdurasi 1 menit 21 detik tersebut memperlihatkan dua remaja yang melakukan adegan layaknya suami istri. Keduanya terlihat tanpa sehelai benangpun yang menempel di tubuh, keduanya diduga melakukan di sebuah kamar yang bercat kuning kecoklatan.

Berdasarkan laporan masyarakat, polisi langsung memeriksa tiga saksi, satu diantaranya korban.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP M Sholikin Fery mengatakan pihaknya baru menerima laporan dari salah satu masyarakat tentang dugaan tindak pidana ITE yaitu menyebarkan konten elektronik yang bermuatan prostitusi. Rabu (16/01/2019).

AKP M Sholikin Fery menambahkan, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait laporan masyarakat yang diterima sejak tiga hari yang lalu.

Pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi dan alat bukti yang ada sehingga belum diketahui modus penyebaran tersebut.

Kasat menambahkan, video yang dilaporkan ada dua video dengan korban yang sama. Sebelumnya, video mesum yang diduga dilakukan sepasang kekasih kembali viral melalui pesan singkat Whatsapp (WA).(den/ron/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments