Beranda Index Peristiwa Panitia Raker Ammor, Secara resmi Dibubarkan

Panitia Raker Ammor, Secara resmi Dibubarkan

Ketua panitia raker Ammor menyerahkan berkas pertanggung jawaban kepada ketua Ammor periode 2018-2021

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Pembubaran Panitia Rapat Kerja (Raker) Aliansi Masyarakat Mojopahit Bersatu (Ammor), dilaksanakan, pada (09/01/2019). Di rumah Sunjono, jalan Muria Raya No. 24, Wates, Magersari, Kota Mojokerto.

Dalam kesempatan ini, ketua Panitia Drs. Morgan menyampaikan bahwa raker telah berlangsung pada 3 Desember 2018, yang lalu, bertempat di gedung Korpri, berjalan dengan lancar serta dihadiri para anggota Ammor.

Pada acara Raker juga, dilaksanakan pemilihan ketua Ammor priode 2018-2021.
“Terpilih sebagai ketua Ammor Nanang Wibowo,” jelas ketua panitia.

Tidak lupa ketua panitia menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kerjasama seluruh panitia raker Ammor, sehingga pelaksanaan raker dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan-keputusan yang terbaik bagi Ammor.

Anggota Ammor yang hadir pada acara rapat pembubaran panitia raker

Kedepan dia berharap, Ketua Ammor yang baru dapat meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Ammor.

“Ammor harus lebih maju semakin eksis serta dapat hadir dan bermanfaat di tengah-tengah masyarakat,” harap ketua raker.

Pada kesempatan ini, juga diserahkan berkas pertanggungjawaban dari ketua panitia raker kepada ketua ketua Ammor priode 2018-2021, Nanang Wibowo.

Sementara Ketua Ammor berharap dirinya masih harus belajar lebih banyak terkait Ammor.

“Kedepan saya sebagai ketua, tidak memutuskan sendiri, ayo kita bersama sama dan bekerja untuk Ammor lebih maju dan lebih baik serta semoga Ammor semakin dapat dikenal dutengah-tengah masyarakat Mojokerto,” pinta Nanang.

“Saya siap untuk memajujan Ammor, Mohon bantuan seluruh teman-teman fungsionaris serta seluruh anggota Ammor, agar Ammor dapat dicintai nasyarakat,” beber nya

Selanjutnya, dilakukan penyusunan susunan fungsionaris Ammor priode 2018-2021 serta pembahasan program kerja Anmor untuk jangka waktu dekat. (den/Ron)