Beranda Index Headline Kapolres Mojokerto Kota, Tutup Kejurda Inkanas Ke IV se-Jatim tahun 2019

Kapolres Mojokerto Kota, Tutup Kejurda Inkanas Ke IV se-Jatim tahun 2019

Seluruh juara foto bersama Kapolres dan seluruh pejabat yang hadir

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, MSc (Eng), resmi menutup kejuaraan daerah (Kejurda) Institut Karatedo Nasional (Inkanas) ke-IV se-jatim, memperebutkan piala Kapolda jatim, yang diselenggarakan sejak Jumat-Minggu (4-6/1/2019), di Gor Mojopahit, Kota Mojokerto, pada Minggu (6/1/2019) siang.

Turut hadir pada acara penutupan ini Waka Polres Kompol Hadi Prayitno, Danramil Magersari Kapten Inf Desto Jumeno, pengurus Inkanas, Ketua Koni Tatok S, Kepala Disporabudpar Novi Rahardjo, Ketua Darma Wanita Polres Mojokerto Kota Ny Sigit serta jajaran Polres Mojokerto Kota dan Polres Mojokerto.

Salah satu juara foto bersama Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Polres Mojokerto Kota

Seperti yang dipredisi sebelumnya, akhirnya tim karateka Polres Jombang berhasil meraih juara umum I, disusul juara umum II tim karateka Polres Mokokerto Kota serta juara umum III tim karateka Polres Jombang.

Kapolres Mojokerto Kota, yang juga merupakan Ketua Kejurda Inkanas ke-I ini, pada sambutannya mengatakan bahwa keberhasilan penyelenggaraan acara ini, merupakan keberhasilan dari seluruh karateka se-jatim.

“Saya menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh karateka serta semoga kedepan karate semakin bertambah maju,” tegas Sigit.

Penyelenggaraan kali ini, ungkap Sigit,merupakan yang terbesar dan terbanyak pesertanya.

“Semoga keberhasilan ini, menjadi tolak ukur untuk semangat kita bersama,” tandas mantan Kapolres Situbondo ini.

Pertandingan sedang berlangsung pada salah satu kelas putri

Sigit berharap, semoga pada penyelenggaraan ini, lahir para karateka yang tangguh serta mempunyai masa depan bagi karateka jatim.

“Selamat saya ucapkan kepada seluruh karateka yang telah berhasil meraih juara serta bagi yang belum meraih juara agar dapat menjadikan even ini kedepan sebagai motivasi untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi,” pintanya.

Tidak lupa juga dia menyampaikan permohonan maaf, apabila dalam selama penyelenggaraan terdapat berbagai kekurangan.

“Selamat jalan, semoga seluruh kontingen karateka dapat sampai ketempatnya masing-masing dengan selamat,” pungkas Sigit. (gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here