Sabtu, April 20, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPeran Polisi Tuban saat Penyaluran BLT - DD Desa Binaan

Peran Polisi Tuban saat Penyaluran BLT – DD Desa Binaan

TUBAN, Xtimenews.com – Untuk memastikan berjalannya penyaluran BLT – DD yang aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Polsek Widang – Polres Tuban Desa Compreng Aipda Pamuji hadir dalam rangka melakukan pengamanan dan pendampingan. Kegiatan bertempat di Balai Desa Compreng, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Selasa ( 31/5/2022 ).

” Pengamanan dan pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam penyaluran dana BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) Dana Desa Compreng berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,- untuk masing – masing kepala kelurga yang telah terdaftar,” tutur Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., saat memberi keterangan.

Pengamanan dan pendampingan ini dilakukan agar BLT – DD bisa tersalurkan dengan tepat sasaran dan dapat berjalan tertib serta menghindari adanya potensi gangguan Kamtibmas,” sambung Kapolsek.

Kehadiran Bhabinkamtibmas untuk memastikan penyaluran BLT – DD berjalan lancar serta tertib dan aman, tidak terjadi hal – hal yang merugikan masyarakat, ” tandas Kapolsek.(ags/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments