Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexHeadlineGerbong Kepemimpinan Kodim 0816 Sidoarjo Berganti, Letkol Inf Masarum Djatilaksono Dilantik

Gerbong Kepemimpinan Kodim 0816 Sidoarjo Berganti, Letkol Inf Masarum Djatilaksono Dilantik

SIDOARJO, Xtimenews.com – Gerbong kepemimpinan Komando Distrik Militer 0816 Sidoarjo berganti. Letkol Inf Masarum Djatilaksono dilantik menjadi Dandim (Komandan Kodim) 0816 Sidoarjo menggantikan Dandim sebelumnya Letkol Inf Mohamad Iswan Nusi.

Letkol Inf Mohamad Iswan Nusi menjabat sebagai Dandim 0816 Sidoarjo selama 2,5 tahun. Dengan beralihnya jabatan ia kini menjabat sebagai Wakil Kepala Penerangan Kodam (Wakapendam) V Brawijaya.

Sedangkan, Letkol Inf Masarum Djatilaksono sebelumnya menjabat sebagai Dansecaba Rindam V Brawijaya.

Iswan Nusi mengatakan, selama ia menjabat di Sidoarjo banyak kenangan dan kesan yang tak mungkin ia lupakan. Baik dengan warga Sidoarjo maupun pemerintahnya.

“Masyarakat Sidoarjo sangat guyub. Begitu juga pemerintahanya juga guyub dan bersama-sama membangun Kabupaten Sidoarjo. Kami yakin kepada pengganti saya, Sidoarjo akan lebih maju,” ucap Iswan Nusi usai acara pisah sambut, Kamis, (16/12 /2021).

Masih dikatakan Iswan Nusi, Kodim akan banyak terlibat dalam pelaksanaan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa). Termasuk di dalamnya karya bhakti skala besar yang dampaknya bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Kami yakin program selanjutnya akan lebih baik lagi dengan kepemimpinan yang baru,” imbuhnya di Makodim 0816 Sidoarjo yang berada di Jalan Lingkar Timur.

Sementara itu Letkol Inf Masarum Djatilaksono menuturkan, dirinya siap bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat untuk membagun Kota Delta.

“Program-program yang telah dilakukan sebelumnya siap kami teruskan. Maka dari itu kami siap bekerjasama dengan instansi terkait maupun masyarakat untuk membangun Kabupaten Sidoarjo,” tutupnya. (vin/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments