Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexEkonomiSuncity Biz Sidoarjo Diharapkan Mampu Dorong Pemulihan Ekonomi di Sidoarjo

Suncity Biz Sidoarjo Diharapkan Mampu Dorong Pemulihan Ekonomi di Sidoarjo

SIDOARJO, Xtimenews.com – Kenwood Home for Startupreneur by Suncity Biz Sidoarjo diharapkan mampu mendorong pemulihan ekonomi di Sidoarjo pasca pandemi Covid-19. Dibawah naungan PT. Indo Purnama investama, Kenwood Home for Startupreneur merupakan Pergudangan modern dan eksklusif yang berada di wilayah Porong, Sidoarjo.

Chandra Deddy Purnama owner Suncity Biz mengatakan, adanya gerakan pemulihan ekonomi nasional pasca Pandemi membuat para pengusaha berpikir untuk mulai melangkah memperbaiki dan mengembangkan bisnisnya.

“Kami melihat sudah banyak para pengusaha yang sudah mulai berani mengembangkan bisnisnya setelah Pandemi ini, maka kami menyediakan tempat yang strategis dengan harga terjangkau,” kata Chandra Deddy, Kamis, (9/12/2021).

Melalui pergudangan dengan harga terjangkau ini, diharapkan dapat menarik investasi dan membuka lapangan pekerjaan yang besar dalam beberapa tahun ke depan pasca Pandemi covid-19.

Chandra Deddy juga mengajak para pengusaha hingga pelaku UMKM untuk memulai investasi, dengan nilai yang ditawarkan sangat terjangkau dibanding dengan kelas pergudangan lain di Sidoarjo, Kenwood Home memiliki berbagai keunggulan.

“Kenwood Home dibuat untuk pengusaha yang sedang merintis berbagai macam usaha. Dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Kornelius Evandra Bernard Manager Marketing Suncity Biz mengatakan, beberapa fasilitas yang bakal dinikmati di KENWOOD Home diantaranya Creative Studio, Co-Working Space, Pick Up Ready, Free Promotion Support (VideoTron) serta Fasilitas lainnya yang akan membantu meningkatkan penjualan usaha.

“Aksesnya pun sangat mudah dijangkau, hanya 1 Menit dari exit toll. Dengan harga mulai 700 jutaan,” jelas Evandra.

Evandra menambahkan, PT. Indo purnama investama merupakan perusahaan pengembang real estat yang juga anak perusahaan dari Purnama Group.

“Kami sudah 15 tahun terjun dalam bisnis properti,” pungkasnya. (vin/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments