Kamis, April 25, 2024
BerandaIndexTNI & POLRISafari Jumat, Kapolresta Mojokerto Tekankan Masyarakat Untuk Taati Prokes dan Jaga Kamtibmas

Safari Jumat, Kapolresta Mojokerto Tekankan Masyarakat Untuk Taati Prokes dan Jaga Kamtibmas

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga, Jajaran Polresta Mojokerto yang dipimpin Langsung Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H.,M.H didampingi Kapolsek Dawarblandong AKP Agus Sugiharto, S.H, Kasat Binmas, Kasi Humas, Kasat Intelkam Dan Kasipropam, melaksanakan Safari Sholat Jum’at Berjama’ah di Masjid Al-mukminin, Jalan Raya Mantup, Kelurahan Simongagrok, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Jumat (29/10/2021) siang.

Kegiatan yang diawali dengan sholat jum’at berjamaah di Masjid Al-mukminin, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H tekankan agar jamaah yang kebetulan warga masyarakat Kelurahan, Simongagrok, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto. untuk selalu mentaati prokes (protokol kesehatan) dan melaksanakan vaksinasi covid-19 tahap pertama maupun yang kedua.

”Diwilayah Dawarblandong ini, sudah seharusnya sudah level 1, tatapi ada kendala pada cara pendataannya yang menjadi wilayah Dawarblandong masih level 2, dimana sudah sekitar 2 tahun Covid-19 menjadi dampak negatif yang sangat seknifikan di beberapa wilayah Kota Mojokerto,” ungkap AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H, yang akrab dipanggil dengan sebutan Ustadz.

”Saya berharap apabila ada jamaah dan keluarganya yang belum vaksin agar segera vaksin,” pinta Kapolresta Mojokerto.

Selain itu, Kapolresta Mojokerto juga menyampaikan pesan Kamtibmas. “Saya Mengajak kepada jamaah Jum’at yang dimuliakan Allah SWT, bahwa selain Virus Corona ada yang lebih bahaya saat ini yaitu, kecelakaan lalu lintas dan tawuran dan Saya selaku pelayan masyarakat menyampaikan himbauan ini dan mengajak kepada jamaah untuk membantu menjaga Kamtibmas,” tegas Kapolresta. (den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments