Jumat, April 19, 2024
BerandaPemerintahanBandara Internasional Juanda Tambah Layanan Tes Antigen Drive-Thru

Bandara Internasional Juanda Tambah Layanan Tes Antigen Drive-Thru

SIDOARJO, Xtimenews.com – Demi kenyamanan pengguna jasa, Bandara Internasional Juanda berinovasi menambah satu fasilitas tambahan yaitu tes antigen drive thru. Untuk memanfaatkan layanan ini, pengguna jasa tidak perlu turun dari kendaraan atau antri untuk menghindari kerumunan yang berisiko meningkatkan penularan Covid-19.

General Manager Bandara Internasional Juanda, MMA. Indah Preastuty menjelaskan, layanan antigen berbasis drive-thru ini mulai beroperasi pada tanggal 26 Agustus 2021 di area parkir Bandara Internasional Juanda. Layanan buka mulai pukul 04.30 WIB sampai dengan 18.00 WIB setiap harinya.

“Kami berharap dengan adanya tambahan fasilitas ini, dapat memberikan pilihan lain bagi para pengguna jasa yang akan melakukan tes antigen terutama yang tidak ingin turun dari kendaraan,” ucap Indah kepada Xtimenews.com.

Sebelumnya, lanjut Indah, pihaknya telah memiliki layanan walk-in RT PCR dan antigen yang berada di area parkir yang selama ini sudah melayani penumpang bekerjasama dengan PT Angkasa Pura Supports. Tandasnya.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments