Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexHeadlineRayakan HUT RI ke-76, Polisi Ajak Pengguna Jalan Nyanyikan Lagu Kebangsaan Sambil...

Rayakan HUT RI ke-76, Polisi Ajak Pengguna Jalan Nyanyikan Lagu Kebangsaan Sambil Hormat

SIDOARJO, Xtimenews.com – Rayakan Dirgahayu Republik Indonesia ke-76 Satuan Lantas Polresta Sidoarjo mengajak pengguna jalan hentikan aktivitas sejenak untuk menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya sambil hormat bendera.

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Wikha Ardilestanto, kegiatan yang berlangsung selama 3 menit tersebut berpusat di traffic light (TL) depan Monumen Jayandaru Alun-alun Sidoarjo. Semua pengguna jalan tampak antusias mengikutinya.

Kompol Wikha Ardilestanto menyebutkan, dimulai pukul 10.17 pihaknya mengajak para pengguna jalan untuk berhenti sejenak menghentikan aktivitas untuk menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya sambil menghormati bendera merah putih yang sengaja dikibarkan oleh anggotanya diatas mobil.

“Kita mengajak masyarakat Sidoarjo untuk bersama-sama memperingati kemerdekaan Indonesia dengan menghentikan aktivitas sejenak untuk menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya sambil hormat bendera,” ucap Kompol Wikha Ardilestanto, Selasa, (17/8/2021).

Kegiatan serentak itu dilakukan di beberapa titik di Sidoarjo, yakni bundaran Taman Pinang Indah dan di wilayah Waru.

Kembali dikatakan Kompol Wikha, hal ini bertujuan untuk meningkatkan kembali semangat masyarakat Indonesia terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Membangkitkan semangat masyarakat Indonesia khususnya warga Sidoarjo agar terus semangat dan tidak putus asa dalam menghadapi pandemi Covid-19,” tegasnya di lokasi.

Semoga, lanjut Wikha, Indonesia lekas pulih dari pandemi. Pungkas Wikha.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments