Kamis, April 25, 2024
BerandaPemerintahanKetua MWCNU Megaluh Beri Imbauan Pelaksanaan Ibadah Idul Adha Saat PPKM

Ketua MWCNU Megaluh Beri Imbauan Pelaksanaan Ibadah Idul Adha Saat PPKM

JOMBANG, Xtimenews.com – Ketua MWCNU (Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama ) Kecamatan Megaluh, Jombang menyapaikan himbauan kepada masyarakat dalam pelaksanaan ibadah hari raya Idul Adha 1442 H/ tahun 2021, pada saat penerapan PPKM Darurat masa pandemi Covid-19, Sabtu (17/07/2021)

Sahroni selaku Ketua MWCNU Kecamatan Megaluh Kabupaten Jombang menghimbau kepada seluruh jajaran MWC dan ranting NU se Kecamatan Megaluh untuk bersama-sama mendukung surat edaran (SE) Bupati Jombang terkait rangkaian pelaksanaan rangkaian ibadah Idul Adha.

Sahroni juga menegaskan agar semua keputusan dan kebijakan yang diterapkan teman-teman dari ranting maupun takmir masjid atau mushola dalam penerapan di lapangan hendaknya selalu dilandasi dengan musyawarah bersama komponen lingkungan dan aparat setempat. Guna mengambil jalan terbaik dalam masa PPKM Darurat saat ini.

Untuk itu perlu di tingkatkan komunikasi dan koordinasi, agar tidak timbul ke salah pahaman baik antara takmir masjid musholah dengan jamaah sehingga nantinya dapat tercipta suasana kondusif di lingkungan masing masing.

“Jangan lupa selalu menerapkan Protokol kesehatan dan berhati hati agar tidak keluar rumah kalau tidak ada keperluan yang sangat penting,” pungkas Sahroni.(Ar/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments