Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexHukum & KriminalJasad Bayi Laki-laki Gegerkan Warga Kendalsari Jombang

Jasad Bayi Laki-laki Gegerkan Warga Kendalsari Jombang

JOMBANG, Xtimenews.com – Warga masyarakat Desa Kendalsari Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang , Sabtu (03/07/2021) sekira jam 10.00 WIB, di gemparkan adanya penemuan mayat seorang bayi laki-laki yang diduga baru di lahirkan dan di buang oleh orang tuanya.

Adanya kabar penemuan mayat bayi di sungai kecil yang terletak di Dusun Kendalsari tersebut sontak saja membuat warga sekitar berdatangan ke tempat lokasi penemuan mayat.

Penemuan mayat bayi berawal pada saat itu Zaki (9),bermain dengan teman-temannya diatas sungai kecil/got yang terletak tidak jauh dari rumahnya. Sesampainya di lokasi mereka melihat sebuah benda yang mengapung di sungai tersebut dan ketika itu Zaki mengira benda tersebut adalah bangkai tikus.Namun ketika di dekati benda yang mengapung tersebut terlihat aneh.

Dengan keanehan pada benda yang mengapung di sungai kecil tersebut Zaki memanggil ibunya untuk memberitahukan adanya benda yang mengapung tersebut,

Kemudian Zaki bersama teman – temannya di temani ibunya yaitu Wulandari (36), mendatangi benda yang mengapung tersebut. Setelah diamati dengan seksama ternyata benda yang mengapung itu adalah mayat anak laki-laki yang diduga baru dilahirkan dan di buang.

Setelah memastikan benda yang mengapung di sungai kecil itu adalah mayat bayi selanjutnya Wulandari perangkat desa setempat dan di teruskan ke Polsek Sumobito.

Kapolsek Sumobito AKP Miftahul Amin, S.Sos, kepada awak media membenarkan adanya penemuan mayat bayi laki-laki di sungai kecil Desa Kendalsari, hingga saat ini kita bersama jajaran telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk mencari siapa pelaku pembuangan bayi tak berdosa tersebut.

“Guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut mayat bayi laki – laki tersebut kita evakuasi ke RSUD Jombang,” pungkasnya.(Ar/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments