Sabtu, April 20, 2024
BerandaIndexTNI & POLRISambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Gresik Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Gresik Gelar Bakti Sosial Donor Darah

GRESIK, Xtimenews.com –– Sambut HUT Bhayangkara Ke- 75, yang jatuh pada 1 Juli 2021, Polres Gresik bersama jajarannya menggelar bakti sosial donor darah, Rabu (23/6/2021), di Aula Sarja Arya Racana, Mapolres Gresik.

Kegiatan donor darah tersebut diikuti lebih dari 100 personel gabungan dengan anggota Kodim 0817/Gresik dan anggota Polres Gresik, ambil.bagian dalam giat ini dan menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh panitia.

Waka Polres Gresik tengah bersiap untuk mendonorkan daeahnya

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. menerangkan, kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri ditengah pandemi covid-19, yang bekerjasama dengan PMI.

“Saya berharap, bakti sosial donor darah ini dapat bermanfaat untuk membantu saudara kita yang membutuhkan darah di tengah pandemi Covid-19” jelas AKBP Arief.

Tak hanya diikuti anggota, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K, M.M. bersama Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar, S.H., S.I.K., M.Si dan seluruh PJU Polres Gresik, turut ambil bagian dengan mendonorkan darahnya. (dani/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments