Kamis, April 18, 2024
BerandaIndexPeristiwaPelemparan Batu di Sidoarjo Kembali Terjadi, Pengguna Jalan Resah

Pelemparan Batu di Sidoarjo Kembali Terjadi, Pengguna Jalan Resah

SIDOARJO, Xtimenews.com Beredar video sebuah truk box berwarna kuning menjadi korban pelemparan batu oleh orang tak dikenal ketika melintas di Jalan Raya Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Selasa, (1/6/2021) dini hari.

Akibatnya, kaca depan truk milik perusahaan ekspedisi SE Transport itu pecah, serpihan kaca masuk ke dalam truk sehingga melukai supir. Video tersebut diunggah oleh akun bernama ROdis di Facebook grup Info Lantas Sidoarjo, Selasa pagi.

Menurut akun ROdis, kejadian yang menimpa rekan kerjanya itu terjadi sekira pukul 01.30 WIB ketika perjalanan menuju solo. Truk tersebut melaju dari arah Sidoarjo menuju Mojokerto.

“Kebetulan waktu insiden saya tidak ikut kirim,, tapi kernet baru. Pas waktu itu bos saya sendiri yang nyetir,” jawab ROdis melalui akun media sosialnya. Kamis (3/6/2021).

Video yang berdurasi 30 detik tersebut sudah mendapat 867 tanggapan, 527 komentar dan dibagikan sebanyak 77 kali.

Kapolsek Taman Kompol Heri Setyo Susanto membenarkan kejadian itu. Pihaknya sedang berupaya menggali informasi terkait kejadian tersebut.

Heri menambahkan, hingga saat ini anggotanya belum menerima laporan terkait kejadian tersebut.

“Masih kami gali informasi baik pelaku maupun korban, sampai saat ini belum ada laporan ke Polsek,” kata Heri melalui telepon seluler. Kamis, (3/6/2021).(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments