Rabu, April 24, 2024
BerandaIndexHeadlineDepresi, Tukang Ojek di Mojokerto Bunuh Diri Masuk Sumur

Depresi, Tukang Ojek di Mojokerto Bunuh Diri Masuk Sumur

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Seorang tukang ojek berinisial DM (61) diduga bunuh diri dengan cara melompat ke dalam sumur, Senin 10 Mei 2021.

Pria asal Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto itu diduga depresi akibat mengidap sakit gula darah yang tak kunjung sembuh.

“Korban di duga meninggal dunia bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke dalam sumur,” kata Kapolsek Mojosari AKP Heru Purwandi saat dihubungi.

Heru mengatakan, menurut keterangan saksi, EC (31) yang merupakan anak korban sendiri mengetahui jasad ayahnya di dalam sumur sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu ia dipanggil oleh ibu kandungnya berinisial SN (istri korban).

“Istri korban berteriak kepada anaknya, bahwa ayahnya tidak ada tapi sumurnya dalam keadaan terbuka. Setelah dilihat oleh saksi diketahui ada orang di dalam sumur yang di duga ayahnya,” ujar Heru.

Kemudian, lanjut Heru, anak korban meminta tolong kepada warga disekitar untuk mengevakuasi jasad pria yang berprofesi sebagai tukang ojek tersebut dari dalam sumur.

“Keluarga korban menerangkan bahwa korban selama ini mengidap penyakit gula darah sekitar 2 tahun,” terangnya.

Dari hasil pemeriksaan luar terhadap kondisi fisik korban tidak ditemukan bekas luka ataupun bekas kekerasan pada tubuh korban.

“Dari pihak keluarga korban tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi,” tandasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments