Sabtu, April 20, 2024
BerandaIndexRamadhanOwner ASC Foundation, Istighosah Bersama Sekitar 600 Relawan Bekisar IKBAR

Owner ASC Foundation, Istighosah Bersama Sekitar 600 Relawan Bekisar IKBAR

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Relawan Bekisar IKBAR Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, yang berjumlah sekitar 600 orang, laksanakan Istiqhosah menjelang buka bersama (Bukber), di Masjid Kampus IKHAC, Bendungan Jati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (17/4/2021).

Korda Bekisar, yang juga tim pemenangan Ikbar H. Sobirin menerangkan, sebagaimana cita-cita luhur waktu maju dalam pilkada yang lalu yaitu masyarakat adil dan makmur.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Koordinator Kecamatan (Korca), Koordinator Desa (Kordes), Barisan RT (Baret) dan seluruh masyarakat tim pemenangan IKBAR yang hadir pada acara istighosah sore ini,” ungkap H. Sobirin.

Korda Berkisar menyampaikan ucapan terima kasih dihadapan relawan

Sementara pemilik Owner ASC foundation DR. KH. Asep Saifuddin Chalim dalam sambutannya menegaskan bahwa melakukan Istiqhosah menjelang berbuka puasa, akan menjadikan Makbul dan dikabulkan segala doa-doanya.

“Barang siapa memberi takjil dan makanan berbuka puasa, akan mendapatkan
pahala sebesar ketika berpuasa tanpa dikurangi,” tuturnya.

“Istiqhosah ini juga bertujuan agar dikabulkan segala doa-doa kita, sehingga hidup kita sejantera dan putra-putri kita jadi anak yang soleh,” tegas Kyai Asep.

Relawan berkisar IBAR yang hadir mengikuti Istighosah

Sambungnya, dalam membaca alfatiah. “Kita mendoakan keluarga kita, agar dalam menjalankan kehidupan mendapat kesejahteraan serta bagi yang meninggal agar diampuni segala dosa dosanya dan arwahnya mendapatkan tempat di surga,” jelas pemilik dan pengasuh Ponpes Amanatul Ummah.

Diungkapkannya, kedepan ASC foundation akan menyiapkan mobil tangki air, untuk daerah kekeringan seperti, daerah Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro.

“Kita akan siapkan setiap satu Kecamatan satu mobil sehingga totalnya sebanyak 18 mobil tangki air, namun dalam waktu dekat akan kita siapkan 5 mobil dahulu,” tutur Kyai Asep.

Untuk diketahui, ASC Foundatin adalah lembaga sosial yang bergerak untuk membantu dan mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Mojokerto. (gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments