Selasa, April 23, 2024
BerandaPariwaraPolisi Mojokerto Ajak Mahasiswa Papua Salat Tarawih Bersama

Polisi Mojokerto Ajak Mahasiswa Papua Salat Tarawih Bersama

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexandria menggelar silaturahmi Kamtibmas dan salat tarawih berjamaah dengan mahasiswa asal Papua yang menuntut ilmu di Kabupaten Mojokerto. Silaturahmi digelar di ruang Mapolsek Pacet, Jumat (16/4/2021).

Kegiatan ini juga dihadiri para pejabat utama Polres Mojokerto, silaturahmi tersebut dikemas dengan buka bersama.

Sebagai orang tua asuh mahasiswa asal Papua yang menuntut ilmu di Kabupaten Mojokerto, AKBP Dony Alexander menjamin keamanan mereka selama menuntut ilmu diwilayah hukumnya.

“Jika ada hal-hal yang mengancam keselamatan adik-adik silakan langsung menghubungi saya,” kata Dony saat melaksanakan ramah tamah dengan mahasiswa asal Papua yang menuntut ilmu di Institut KH Abdul Chalim Kecamatan Pacet.

Dony berpesan, bagi para mahasiswa Papua yang ada di Kabupaten Mojokerto, tetap semangat belajar untuk sama-sama membangun Kabupaten Mojokerto ataupun di Papua.

Sementara para mahasiswa asal Papua mengucapkan terimakasih kepada AKBP Dony Alexander sudah menjadi bapak asuh mahasiswa Papua di Kabupaten Mojokerto.

“Terima kasih sudah diundang buka bersama dan salat tarawih. Semoga silaturahmi tetap berlanjut sampai akhir hayat. NKRI harga mati,” ucap mahasiswa Papua di akhir acara.(den)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments