Kamis, April 25, 2024
BerandaIndexTNI & POLRITingkatkan Keamanan di Sidoarjo, Polisi Merazia Kendaraan yang Melintasi Perbatasan Waru

Tingkatkan Keamanan di Sidoarjo, Polisi Merazia Kendaraan yang Melintasi Perbatasan Waru

SIDOARJO, Xtimenews.com – Pasca aksi teror yang terjadi di Mabes Polri beberapa hari lalu polisi di Sidoarjo tingkatkan keamanan di beberapa titik khususnya wilayah perbatasan Waru-Surabaya. Kendaraan yang melintas di raya Waru diperiksa oleh polisi.

Dipimpin langsung oleh Wakasat Lantas Polresta Sidoarjo AKP Achmadi, hal ini juga dilakukan sebagai bentuk pengamanan menjelang hari Paskah.

“Hari ini kami melakukan pemeriksaan kendaraan, di batas kota antara Sidoarjo dan Surabaya. Selain antisipasi aksi teror di Sidoarjo juga sebagai langkah pengamanan menjelang Paskah,” ucap AKP Achmadi, Kamis (1/4/2021).

Kembali dikatakan Wakasat Lantas Achmadi, target razia kali ini adalah kendaraan pribadi yang bernopol luar daerah, mobil box, pengendara R2 yang membawa ransel, serta kendaraan yang dinilai mencurigakan.

“Selain itu kami juga melakukan pemeriksaan kepada kendaraan umum yang berpenumpang dan kurir ekspedisi yang membawa paketan,” imbuhnya di lokasi.

Berdasarkan pantauan Xtimenews.com di lapangan razia yang berlangsung sore hari di Pos Lantas Waru tersebut tidak ditemukan sesuatu yang mencurigakan atau membahayakan.

“Hingga pemeriksaan selesai kami bersama anggota, tidak menemukan benda yang membahayakan, bagi keselamatan orang lain,” tutup Achmadi. (vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments