Sabtu, April 20, 2024
BerandaIndexHukum & KriminalBawa Sajam, Dua Pria di Cirebon Tabrak Truk Parkir, Satu Tewas

Bawa Sajam, Dua Pria di Cirebon Tabrak Truk Parkir, Satu Tewas

CIREBON, Xtimenews.com – Dua pria pengendara sepeda motor di Kota Cirebon terlibat kecelakaan. Polisi menemukan senjata tajam (Sajam) yang diselipkan di celana.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi di Jl Diponegoro Kelurahan Kesenden Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon pada Minggu (7/3/2021) dini hari.

Dua pria tanpa identitas tesebut diketahui mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol E 4908 IS menabrak kendaraan truk box nopol B 9070 VXT yang dikemudikan Himawan Sutanto (40) warga asal Kecamatan Sumber Manjing Wetan Kabupaten Malang Jawa Timur.

Pengemudi motor meninggal dunia dan penumpang mengalami luka parah akibat kejadian tesebut.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP La Ode Habibi Ade Jama mengungkapkan, pengemudi dan penumpang sepeda motor tanpa identitas, ditemukan sajam yang terselip di pinggang pengendara motor

“Pengemudi sepeda motor mengendarai dengan kecepatan tinggi hingga hilang kendali dan kendaraan oleng ke kiri menabrak truk box yang sedang parkir dibahu jalan,” katanya.

Saat ini korban meninggal dan korban mengalami luka-luka dan dibawa ke RSD Gunung Jati. Kendaraan yang terlibat diamankan unit Satlantas Polres Cirebon Kota.(rif/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments