Kamis, April 25, 2024
BerandaPemerintahanJalan Berlubang di Kota Cirebon Mulai Diperbaiki

Jalan Berlubang di Kota Cirebon Mulai Diperbaiki

CIREBON, Xtimenews.com – Banyaknya jalan berlubang dan rusak di sepanjang ruas jalur utama Kota Cirebon saat ini sudah mulai diperbaiki khusunya di sepanjang Jalan Cipto Mangunkusumo bagian Timur melalui Tim Cyber Kota Cirebon yang di motori oleh  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR).

Kasat lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama dengan didampingi unit Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon melaksanakan langsung survei proses perbaikan jalan yang berlubang, Senin (18/2/2021).

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP La Ode Habibi Ade Jama menjelaskan, dalam melaksanakan survey terkait jalan yang berlubang dan penambalan jalan berlubang di sepanjang Jalan Cipto MK Kota Cirebon, pihaknya bakal terus berkoordinasi dengan Dinas PUPR Kota Cirebon, agar jalan yang rusak segera diperbaiki.

“Kami koordinasi dengan Dinas PUPR Kota Cirebon untuk segera memperbaiki jalan yang berlubang dan menyiapkan himbauan tentang rambu peringatan,” jelasnya.

Hal ini dilakukan untuk mengurangi korban kecelakaan di Cirebon Kota. Untuk itu sinergitas dengan instansi terkait harus dilakukan.

“Hal ini guna menekan terjadinya angka fatalitas korban laka lantas serta adanya sinergitas antara Polri dengan Dinas PUPR,” tandasnya.

Dalam pelaksanaannya dengan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak.(rif/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments