Rabu, April 24, 2024
BerandaIndexDukacitaSebelum Meninggal, Ini Pesan Almarhum Caca Sherly Kepada Adiknya

Sebelum Meninggal, Ini Pesan Almarhum Caca Sherly Kepada Adiknya

SIDOARJO, Xtimenews.com – Kesedihan masih terasa dirumah duka orang tua penyanyi dangdut Caca Sherly yang berada di Perumahan Kedungturi Permai I blok B1 Desa Wage Kecamatan Taman Sidoarjo.

Sebelum meninggal, Almarhum Caca Sherly anak kebanggaan keluarga ini sempat berpesan kepada adik kandung keduanya yang bernama Dimmas Alfi untuk tidak merokok agar bisa menjaga kedua orang tuanya.

Hal ini diceritakan Dimmas Alfi, adik kandung kedua dari Almarhum Caca Sherly ketika ditemui di rumah duka. Selasa, (5/1/2021) petang.

“Embak ngajak saya beli vapor di sekitar Taman sini, tapi ada syaratnya, embak bilang gitu,” cerita Dimmas menirukan ucapan Almarhum kakaknya.

“Kalau sudah dibelikan vapor saya ndak boleh merokok, gitu kata embak, kalau merokok siapa yang jagain ayah sama mama,” lanjutnya.

Dimmas mengaku sangat kehilangan kakak kesayanganya itu. Almarhum Caca Sherly diakui memiliki kedekatan lebih dengan Dimas dibanding ketiga adiknya. Dirinya tidak menyangka itu adalah pesan terakhir dari kakak tercintanya.

“Sangat terpukul, karena bisa jadi teman jadi musuh, humble banget orangnya. Pokoknya yang jadi moodboster dalam keluarga ya mbak Caca,” beber Dimmas sambil meneteskan air mata. (vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments