Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexPeristiwaPohon Tumbang Timpa Pemotor di Kota Mojokerto, Satu Orang Tewas

Pohon Tumbang Timpa Pemotor di Kota Mojokerto, Satu Orang Tewas

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Musibah pohon tumbang terjadi di Jalan Residen Pamuji, Kota Mojokerto, Rabu (6/1/2021) malam.

Akibat tumbangnya pohon, seorang pengendara sepeda motor tewas di lokasi. Sementara satu orang lainnya mengalami luka-luka dan harus menjalani perawatan di RSUD Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Kepala Satpol PP Kota Mojokerto Heryana Dodik Murtono mengatakan, pohon tumbang disebabkan hujan lebat disertai angin kencang. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.15 WIB. Pohon dengan diameter 20 cm itu menimpa dua pengendara sepeda motor yang sedang melintas.

“Hujan angin yang mengakibatkan robohnya pohon besar di lokasi. Pohon tersebut menutup jalan dan menimpa dua orang pengendara motor,” kata Dodik, Rabu (6/1/2021).

Pohon yang tumbang menimpa Heri Dwie Tanoyo (46) dan Hariono (41). Keduanya warga Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Heri meninggal dunia di lokasi akibat tertimpa pohon.

“Satu korban lainnya (Hariono) menderita luka-luka. Kedua korban sudah kami evakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto,” terang Dodik.

Saat ini pohon yang tumbang juga telah dievakuasi dari jalan. Sehingga arus lalu lintas di kawasan Pasar Tanjung Anyar tersebut kembali normal.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments