Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexHeadlineSuami Mendahului, Istri dan Anak Tewas Tergilas Roda Truk Gandeng

Suami Mendahului, Istri dan Anak Tewas Tergilas Roda Truk Gandeng

Suami Mendahului, Istri dan Anak Tewas Tergilas Roda Truk Gandeng

MOJOKERTO – Xtimenews.com – Seorang ibu dan anak berusia 7 tahun asal Kabupaten Sampang, Madura tewas dengan kondisi mengenaskan di jalan raya Trowulan Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Mojokerto setelah sepeda motor yang dikendarainya bersama suami terjatuh saat hendak mendahului truk tangki gandeng pada Senin (9/11/2020) sore.

Peristiwa kecelakaan itu bermula ketika korban berinisial ibu Samiyah (35) bersama putranya Mantoha (7) dibonceng oleh suaminya, Ruji (40) menggunakan sepeda motor jenis Honda Lecy nopol L 6652 K dari arah Jombang menuju arah Madura.

Namun saat hendak mendahului truk tangki gandeng bermuatan tetes dari sebelah kiri sepeda motor yang dikendarai keluarga asal Dusun Lekkolek Desa Pajeruan Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang, Madura itu terjatuh.

Nahasnya, anak dan istri yang dibonceng terpental ke sisi kanan dan masuk ke dalam kolong truk tangki nopol N 9350 UI yang dikemudikan oleh Hadi Tris (31) asal Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.

Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka berat pada bagian kepalanya akibat terlindas ban belakang sebelah kiri truk, sementara suaminya selamat hanya mengalami luka lecet.

“Boncengan bertiga sama istri dan anak dari arah Jombang. Saat itu anak dan istri saya jatuh ke arah kanan masuk ke bawah truk,” kata Ruji sang ayah kepada wartawan dilokasi.

Sementara Hadi Tris sopir truk tangki menjelaskan, saat itu ia usai mengambil tetes dari Magetan yang akan di kirim ke Gudang

“Korban mendahului dari sebelah kiri kena trotoar kemudian jatuh ke roda belakang sebelah kiri,” jelas Hadi Tris sopir truk tangki.

Saat itu, kata Hadi, ia sempat menghindar, namun korban tak bisa dihindari lantaran jarak yang terlalu dekat roda belakang truk yang kendarai.

“Ambil tetes dari Magetan mau dibawa ke gudang di Mojokerto,” ujar Hadi.

Akibat kejadian itu truk tangki gandeng bermuatan tetes bersama sopir diamankan ke Polsek Trowulan. Sementara korban yang meninggal dilarikan ke rumah sakit Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. ( den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments