Kamis, April 25, 2024
BerandaIndexHukum & KriminalMayat Pria Ditemukan Membusuk di Tengah Hutan, Polisi Temukan Celana Dalam di...

Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Tengah Hutan, Polisi Temukan Celana Dalam di Lokasi

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Sesosok mayat pria misterius ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan sudah membusuk di tengah hutan, Mojokerto. Polisi menemukan celana dalam warna biru muda yang tak jauh dari lokasi mayat.

“Kita temukan baju warna biru, celana dalam dan dua botol air mineral yang tidak jauh dari lokasi,” kata Kapolsek Kemlagi AKP Supriyadi kepada wartawan di lokasi, Senin (19/10/2020).

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh Syaifulloh, warga setempat. Lokasi penemuan mayat berada di tengah hutan yang jauh dari permukiman penduduk, tepatnya di perbatasan Dusun Pudaksili, Desa Kromong, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang dengan Dusun Medowo, Desa Mojodowo, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto.

Kemudian petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung membawa mayat ke RSUD RA Basoeni Kecamatan Gedeg untuk dilakukan autopsi luar dan dalam tubuh korban.

Sekujur tubuh korban menghitam seperti terbakar. Pada jari tengah sebelah kiri korban mengunakan cincin berwarna silver.

Dari hasil autopsi luar, korban diperkirakan meninggal sejak tiga hari yang lalu.

“Kalau lihat kondisinya mayat sudah sekitar tiga hari yang lalu,” ujar Kapolsek.

Untuk mengetahui identitas dan penyebab meninggalnya korban, polisi masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit.

“Saat ini jasadnya masih kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi,” terangnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments