Rabu, April 24, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIHUT TNI, Polisi Beri Kejutan ke Markas Kodim Mojokerto

HUT TNI, Polisi Beri Kejutan ke Markas Kodim Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Rombongan polisi berseragam lengkap mendatangi markas TNI yang ada di wilayah Mojokerto, Senin (5/10/2020). Rombongan polisi tersebut berasal dari Polres Mojokerto.

Tidak untuk menyerang markas TNI Kodim 0815/Mojokerto, namun kedatangan polisi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander itu dalam rangka memberikan kejutan. Kejutan dan ucapan selamat disampaikan polisi bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI.

Dengan membawa tumpeng berukuran 1 meter persegi dan kue ulang tahun yang bertuliskan ‘Dirgahayu TNI ke-75 Sinergi Untuk Negeri’ Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander besama Kajari Mojokerto Hari Wahyudi, Wakil Wali Kota Ahmad Rizal Zakariya dan Ketua DPRD Kota Mojokerto Sunarto di sambut langsung oleh Komandan Kodim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto.

Kemudian lantunan lagu selamat ulang tahun pun bergema, dinyanyikan bersama personel kepolisian dan prajurit TNI.

Pemberian kejutan ini dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat, seperti memakai masker dan menjaga jarak satu sama lain.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan, kegiatan ini dilakukan Polres Mojokerto bersama Stekolder terkait dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 untuk mewujudkan persaudaraan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah.

“Harapan kami di HUT ke-75 TNI ini semakin dewasa semakin sukses dan semakin jaya dan juga untuk mewujudkan sinergitas dengan kami,” kata Dony kepada wartawan, Senin (05/10).

Sementara Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto menjelaskan, pada momen HUT TNI ke-75 pihaknya ingin sinergi dengan polisi, Pemda dan instansi lainnya semakin kuat. Karena kesolidan tersebut sangat dibutuhkan untuk menangani pandemi COVID-19.

“Harapan kami TNI, polisi, pemerintah Daerah dan seluruh instansi yang ada harus bersinergi menghadapi pandemi COVID-19. Tanpa kesolidan dan sinergis saya yakin akan memperlambat penanganan di lapangan, kami harap kami TNI dan Polisi sinergi sampai kapan pun,” tandasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments