Selasa, April 23, 2024
BerandaPemerintahanKepala Biro Administrasi Kesejahteraan Sosial Setda Provinsi Jatim, Resmi Dilantik Sebagai Pj....

Kepala Biro Administrasi Kesejahteraan Sosial Setda Provinsi Jatim, Resmi Dilantik Sebagai Pj. Bupati Sidoarjo

SIDOARJO, Xtimenews.com – Setelah mengalami kekosongan pemimpin selama beberapa bulan terakhir, hari ini Kabupaten Sidoarjo resmi dipimpin oleh Pj Bupati baru.

Sesuai keputusan kemendagri, Dr. Hudiyono M. Si, Kepala Biro Administrasi Kesejahteraan Sosial Sekda Provinsi Jawa Timur, hari ini dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sebagian Pj Bupati Sidoarjo, Kamis (1/10/2020) pagi, di Gedung Grahadi Surabaya.

Sebagai Pj Bupati Sidoarjo, Dr. Hudiyono akan memegang tugas layaknya Bupati termasuk memaksimalkan peran untuk menekan penyebaran covid di Sidoarjo.

“Penanganan covid menjadi prioritas utama saya, bersama Kepala Dinas Kesehatan kita akan lakukan pemetaan fasilitas kesehatan,” ucapnya usai acara pelantikan.

Pria asal Desa Kalitengah, Tanggulangin ini mengatakan sesegera mungkin pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Forkopimda Sidoarjo untuk penanganan covid dilanjutkan dengan melakukan pemetaan untuk daerah yang dirasa kurang mendapatkan fasilitas kesehatan.

“Kita siapkan tim untuk pemetaan fasilitas kesehatan dokter, tenaga medis mampun peralatanya,” tegas Hudiyono saat pers conference di Pendopo Delta Wibawa Kabupaten Sidoarjo.

” Kalaupun tidak mencukupi, lanjutnya, Pemerintah Provinsi Jatim siap membantu untuk memenuhi kebutuhan tersebut.” terangnya.

Hudiyono akan memimpin Kabupaten Sidoarjo hingga ditetapkanya Bupati dari hasil pemilihan kepala daerah mendatang. (vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments