Rabu, April 24, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIDitengah Pandemi, Ditpolairud Polda Kalbar Siapkan Sarana WiFi Gratis

Ditengah Pandemi, Ditpolairud Polda Kalbar Siapkan Sarana WiFi Gratis

PONTIANAK, KALBAR, Xtimenews.com – Dalam rangka kebersamaan dan peduli lingkungan, khususnya pendidikan anak-anak sekolah yang bertempat tinggal di pesisir sungai Kapuas, Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalimantan Barat (Kalbar), menyiapkan sarana WiFi gratis untuk membantu proses belajar.

Adapun kegiatan dilaksanakan setiap hari dan berlokasi di jalan khatulistiwa no 300 telah di siap kan tempat khusus untuk membantu siswa dalam mengerjakan soal atau tugas dari sekolah nya, Rabu (16/9/2020).

Direktur Polairud sedang mengunjungi salah satu tempat sarana Wifi gratis

“Disana anggota menyampaikan program Polri Peduli Pendidikan, tata tertib pengunaan WiFi, anjuran agar tetap melaksanakan protokol kesehatan serta pencegahan Covid 19,” ungkap Direktur Polairud Polda Kalbar, Kombes Pol Benyamin Sapta T, S.I.K. M.si di Pontianak.

“Saya juga berharap, proses belajar online berjalan sesuai harapan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” pinta Benyamin.

Untuk diketahui, launching hotspot WIFI gratis sebagai ruang ramah pendidikan anak ini berlangsung secara serentak di jajaran markas unit patroli Polda Kalbar. (red/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments