Selasa, April 23, 2024
BerandaIndexPolitikPilbup Mojokerto 2020, PWNU Jatim Baiat Pasangan Pung - Titik

Pilbup Mojokerto 2020, PWNU Jatim Baiat Pasangan Pung – Titik

SURABAYA, Xtimenews.com – PWNU Jawa Timur membaiat dan memberi pembekalan para pasangan calon kepala daerah yang akan maju di Pilkada Serentak 2020. Salah satu pasangan yang hadir yakni Pasangan Bakal calon bupati dan Bakal calon wakil bupati Kabupaten Mojokerto, Pungkasiadi dan Titik Masudah.

Acara pembaiatan dan pembekalan dihadiri langsung Rais Syuriah PWNU Jatim KH Anwar Mansur, Ketua PWNU Jatim KH. Marzuki Mustamar, dan beberapa petinggi PWNU Jatim lainnya, juga Ketua DPW PKB Jatim DR. H. Abdul Halim Iskandar, M.Pd. berjalan sangat hidmat dan sakral.

Bakal calon wakil bupati Kabupaten Mojokerto Titik Masudah mengatakan pembaiatan ini adalah wujud komitmen dan kesanggupannya berjuang menjalankan amanah yang nantinya diemban sesuai dengan garis perjuangan Ahlussunnah Waljamaah Annahdliyah.

“Selain mengikuti prosesi pembaiatan dan pembekalan semua calon kepala daerah juga menandatangani pakta integritas dihadapan para Kiai. Sekaligus meminta doa agar segala bentuk ikhtiar dapat menemui hasil yang diinginkan,” kata Titik, Senin (24/8).

Sementara sekretaris DPC PKB Kabupaten Mojokerto M. Irsyad Azhari mengajak kepada segenap Nahdliyin di Kabupaten Mojokerto untuk semakin mensolidkan satu barisan “Nderek Kiyai Sampai Mati”.

“Momentum pengambilan baiat Mas Pung dan Mbak Titik Masudah di hadapan para Kiai Khos Jawa Timur segera kita tindak lanjuti dengan semakin merapatkan barisan disemua lini kader penggerak NU,” ujarnya.

Irsyat juga meminta kepada semua kader dan pengurus partai harus tegak, tunduk dan patuh mengamankan mandat partai untuk memenangkan pasangan yang di usung PKB yakni Mas Pung – Mbak Titik Masudah.

Menurutnya hal itu sekaligus penegasan yang kesekian kalinya bahwa PKB tetap apa kata NU dan tidak akan main-main dengan ideologi Jam’iyah.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments