Kamis, April 18, 2024
BerandaPemerintahanWali Kota Beri Hadiah Dua Bayi Perempuan di Mojokerto Lahir di Hari...

Wali Kota Beri Hadiah Dua Bayi Perempuan di Mojokerto Lahir di Hari Kemerdekaan

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Dua bayi perempuan lahir saat hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 di Kota Mojokerto, Senin (17/8/2020).

Kedua bayi perempuan itu lahir dari ibu Saidatul Arifah (25) warga asal Desa Seduri Kecamatan Mojosari, Mojokerto dan ibu Yeyen Lutfi Triana (22) warga Desa Karang Kedawang Kecamatan Sooko, Mojokerto.

Kedua lahir di dua Rumah sakit di Kota Mojokerto yakni RSI Hasanah Muhammadiyah dan RS Gatoel Kota Mojokerto.

“Lahir normal, tadi pagi sekitar pukul 01.30 Wib,” kata Yeyen saat ditemui di RSI Hasanah Kota Mojokerto, Senin (17/8).

Yeyen dan sang suami yakni Ahmad khomsin (33) mengaku senang anak pertamanya lahir bersamaan dengan hari kemerdekaan RI yang ke 75. Saat ini bayi yang belum genap berusia satu hari itu diberikan nama Aini Wulandari Agustina.

“Karena lahirnya di bulan Agustus,” ujarnya.

Yeyen berharap anak pertama yang dilahirkan menjadi anak yang saliqah, baik dan berbakti pada kedua orang tua.

Sementara bayi perempuan anak dari pasangan Saidatul Arifah dan Indarto Yahya Nugroho (28) warga asal Desa Seduri Kecamatan Mojosari itu belum diberikan nama. Saidatul melahirkan di RS Gatoel Kota Mojokerto secara normal sekitar pukul 10.15 Wib, Senin (17/8).

Kedua bayi perempuan yang lahir bersamaan dengan hari Kemerdekaan RI di Rumah sakit Kota Mojokerto itu mendapatkan apresiasi dari Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari.

Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari beserta jajaran Forkopimda langsung menyambangi dua bayi beruntung yang lahir di hari kemerdekaan RI.

“Semoga anak-anak generasi penerus bangsa yang terlahir di hari yang spesial ini bisa menjadi generasi penerus bangsa yang mengisi hari kemerdekaan dengan hal-hal yang positif,” tegas Ning Ita.

Dua bayi yang lahir di tanggal 17 Agustus 2020 itu mendapatkan hadiah dari Wali Kota Mojokerto berupa bingkisan perlengkapan bayi.

“Tentu menjadi sebuah rasa bahagia bagi kedua orang tua ketika memiliki anak yang lahir pas di hari spesial yakni Hari Kemerdekaan RI ke -75,” tegas Ning Ita.

Ning Ita berharap keduanya bisa tumbuh dengan sehat dan kelak bisa menjadi kebanggan orang tua dan negara.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments