Kamis, April 18, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIDandim 0815/Mojokerto Lepas Tiga Prajurit Masuki MPP

Dandim 0815/Mojokerto Lepas Tiga Prajurit Masuki MPP

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., melepas tiga prajurit yang memasuki masa persiapan pensiun (MPP) dalam suatu acara resmi, di Pendopo Griya Paramitra Jalan Gajah Mada Nomor 4 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (14/05/2020).

Ketiga Prajurit yang memasuki masa persiapan pensiun (MPP) yaitu, terdiri dari Kapten Inf Kambali yang selama ini menjabat Pasilog Kodim 0815/Mojokerto, Sertu Subkhan dari Koramil 0815/05 Gedeg dan Serda Samirun Koramil 0815/16 Pacet.

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., saat melepas prajurit yang MPP mengungkapkan, atas nama pribadi, satuan dan Keluarga Besar Kodim 0815/Mojokerto menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapten Inf Kambali atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai Pasilog Kodim 0815/Mojokerto.

“Terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama berdinas di Kodim 0815/Mojokerto. Pun demikian kepada Ny. Kambali dan anggota Persit yang telah dengan setia mendampingi para suami selama bertugas,” ucap Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH.

MPP merupakan penghargaan dari Pimpinan TNI guna memberikan kesempatan bagi prajurit untuk mempersiapkan diri kembali ke masyarakat, sehingga diharapkan tidak ada kendala dan hambatan ketika purna tugas menjadi warga sipil. “Untuk itu manfaatkan waktu MPP ini dengan sebaik-baiknya, karena hal ini merupakan kesejahteraan bagi prajurit,” pinta Dandim.

Sekedar informasi, jabatan Pasilog yang ditinggalkan Kapten Inf Kambali, untuk sementara dirangkap Danramil 0815/06 Kemlagi Kapten Arm Edi Sutrisno sebagai pengganti sementara sambil menunggu pejabat definitif.

Acara pelepasan prajurit yang memasuki MPP dilakukan sesuai protokol kesehatan penanganan Covid-19 tersebut, dihadiri Kasdim 0815/Mojokerto Mayor Inf M. Jenal Arifin, Para Danramil Jajaran Kodim 0815 dan Perwira Staf Kodim 0815, Perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS, Ketua Persit KCK Cabang XXX Dim 0815 Ny. Vita Dwi Mawan beserta pengurus.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments