Sabtu, April 20, 2024
BerandaPemerintahanPeringati Hari Buruh, Pemprov Sulbar Bagikan Sembako Kepada Para Pekerja

Peringati Hari Buruh, Pemprov Sulbar Bagikan Sembako Kepada Para Pekerja

MAMUJU (SULBAR),Xtimenews.com – Memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day 2020, Pemprov Sulbar melalui Dinas Tenaga Kerja Sulbar, berkerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sulbar, menggelar kegiatan bakti sosial, dengan membagikan sembako sebanyak 170 paket kepada para pekerja yang terdampak Covid-19 di Sulbar, Senin (04/05/ 20 20).

Bantuan tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, kepada para perwakilan pekerja, yang berlangsung di Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Sulbar.

Selain pemberian paket sembako, ditempat yang sama juga dilakukan penyerahan santunan Jaminan Hari Tua (JHT).

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada Dinas Tenaga Kerja Sulbar dan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sulbar atas peringatan May Day 2020 yang dilaksanakan dalam bentuk bakti sosial.

“Terima kasih, mudah-mudahan bisa tercover untuk semua kabupaten di wilayah Sulbar,” ucap Ali Baal.

Dia menuturkan, walaupun bantuan yang diberikan tidak sesuai yang diharapkan, namun yang terpenting adalah dapat meringankan beban bagi para pekerja dan membuat bisa bertahan hidup di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Mudah-mudahan, bantuan ini, bisa dipakai bertahan dan kita berharap dalam dua bulan kedepan pandemi Covid-19 ini berlalu,”harap Ali Baal

Kembali pesannya, agar bantuan dan santunan yang diberikan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Pemberian bantuan ini, sebagai rasa setia kawan kepada bapak dan ibu. Hal seperti ini, memang merupakan tanggungjawab pemerintah,” pungkasnya (son/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments