Sabtu, April 20, 2024
BerandaIndexHeadlineKaryawan Pabrik Arang di Mojokerto Tewas Akibat Tersembur Api

Karyawan Pabrik Arang di Mojokerto Tewas Akibat Tersembur Api

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Seorang karyawan PT Mojoindo Utama Mandiri, pabrik pengelola Briket atau arang yang ada di Dusun Klanjan Desa Baureno Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto tewas akibat terbakar semburan api.

Informasi yang dihimpun, identitas korban yakni Imanudin (22) warga Dusun Kletek Desa Baureno Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto.

Kapolsek Jatirejo, AKP Hendro Soesanto mengatakan, korban mengalami kecelakaan kerja pada Selasa (04/02/2020) lalu. Namun korban dilaporkan meninggal ke pihak kepolisian seminggu setelah kejadian.

“Kejadiannya sudah seminggu lalu baru tadi dapat laporan karena korban meninggal dunia,” kata Hendro kepada wartawan di kantornya, Selasa (11/02/2020).

Korban bekerja di pabrik PT Mojoindo Utama Mandiri, saat kejadian korban berada ditungku utama berniat membuka pintu tungku. Namun bara api yang berada ditungku menyembur keluar melalui pintu tungku dan mengenai ke tubuh korban.

“Korban mengalami luka bakar dan dibawa ke Rumah Sakit Dian Husada Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto,” ujar Hendro.

Ia menambahkan, korban dirawat selama seminggu di rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia pada Senin (10/02) tengah malam.

“Anggota kami sudah melakukan olah TKP tadi pagi. Selanjutnya kami akan periksa sejumlah saksi dari perusahaan dan keluarga korban,” tandasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments