Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexPeristiwaWarga Gang Satria Desak Pemerintah Untuk Perbaiki Jalan Bertahun Tahun Rusak

Warga Gang Satria Desak Pemerintah Untuk Perbaiki Jalan Bertahun Tahun Rusak

TANJUNGBALAI, Xtimenews.com – Jalan yang bertahun tahun rusak dan digenangi air dikeluhkan masyarakat Gang Satria,Kelurahan Muara Sentosa,Kecamatan sei Tualang Raso,Kota Tanjungbalai,Sumatera Utara.

Beberapa awak media yang hadir dilokasi pada Kamis sore (06/02/2020), melihat langsung warga yang terkena dampak buruk akibat jalan yang di genangi air tersebut.

Warga berharap dapat perhatian dari Pemerintah Kota dan melakukan aksi ironi, menggunakan Topeng wajah Walikota Tanjungbalai dan beserta Istri Seakan mengunjungi dan memantau lokasi Banjir yang bertahun tahun tidak pernah di perhatikan.

“Pak Wali datang….!! Pak Wali datang”…..!! Teriak ramai Masyarakat sekitar seakan menyambut kedatangan Walikota Tanjungbalai.

Akibat Jalan yang sudah bertahun di genangi Air tersebut Masyarakat sekitar merasakan dampak buruk nya,seperti yang di ungkap kan intan salah seorang Warga sekitar.

“Kami melakukan aksi menggunakan topeng wajah Walikota Dan Ibu Wali ini,kami sudah sangat resah menanggung dampak dari banjir ini,kami disini sudah terkena penyakit,seperti demam berdarah,gatal-gatal penyakit kulit,” kesal Intan salah satu warga.

“Kami berharap kepada Walikota Tanjungbalai benar-benar bisa datang dan memperhatikan jalan kami ini untuk bisa di perbaiki dan tidak banjir lagi,” imbuh Intan.(efendi/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments