Kamis, April 25, 2024
BerandaIndexHeadlineKPK Geledah Kantor PUBM SDA Kabupaten Sidoarjo

KPK Geledah Kantor PUBM SDA Kabupaten Sidoarjo

SIDOARJO, Xtimenews.com – Sekitar 5 jam tim KPK memeriksa dan menggeledah kantor PUBM Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Sidoarjo, Jum’at (10/1/2020).

Hal ini merupakan lanjutan dari OTT KPK yang menyeret beberapa pejabat pemkab Sidoarjo pada selasa malam (7/1/2020).

Diperkirakan pukul 09.15 KPK memasuki kantor PUBM Sidoarjo, Menggunakan dua mobil warna hitam dan satu mobil dari kepolisian entah ruangan mana yang menjadi sasaran pemeriksaan karena pintu akses kantor dijaga ketat oleh polisi bersenjata dan pihak keamanan PUBM.

Sekitar pukul 14.00 pihak KPK keluar kantor PUBM membawa dua koper besar, satu container box ukuran sedang dan satu kardus air mineral diduga berisi berkas penting yang berkaitan dengan para tersangka OTT yang saat ini sedang ditahan di Jakarta.

Pihak KPK tidak memberi keterangan sedikitpun kepada wartawan. Empat orang laki-laki tersebut bergegas menuju mobil membawa dua koper, satu container box dan satu kardus air mineral diduga berisi berkas penting yang akan dibawa ke Jakarta guna pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut pantauan wartawan Xtimenews di lokasi, berkas tersebut diambil dari dua ruangan yaitu ruangan Sunarti Setyaningsih selaku kadis PUBM dan ruangan Judi Tetrahastoto sebagai PPKOM PUBM. Mereka berdua kini sudah resmi menjadi tahanan KPK. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments