Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPolres Banggai Bantu Panti Asuhan

Polres Banggai Bantu Panti Asuhan

LUWUK BANGGAI, Xtimenews.com – Anak-anak Panti Asuhan Axcel Mouses Kelurahan Hanga-Hanga, kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, nampak bersuka-cita ketika mendapat kunjungan dari personel Polres Banggai, pada Senin (6/1/2020), guna menyerahkan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako).

Staf Humas Polres Banggai Bripka Khairuddin, mengatakan, penyerahan bantuan kepada warga tidak mampu termasuk panti asuhan merupakan program Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto, SIk, MSi, dikemas dalam “Senin Bersedekah” yang digelar mulai dari Polres Banggai hingga Polsek jajaran setiap hari Senin.

Menurut Khairuddin, setiap hari Senin usai mengikuti apel pagi, seluruh personel dihimbau untuk merogoh kantongnya mengumpulkan sedekah untuk disumbangkan kepada warga atau panti asuhan guna membantu meringankan bebannya.

“Seperti bantuan yang diberikan kepada panti asuhan “Axcel Mouses” ini merupakan sedekah yang dikumpulkan dari setiap anggota,” katanya.

Kegiatan yang sama kata Khairuddin, juga dilakukan ditiap Polsek jajaran. Hasilnya disumbangkan kepada warga yang kurang mampu guna meringankan bebannya.

“Program yang dicanangkan Kapolres Banggai guna membantu warga yang kurang mampu tersebut sebagai wujud kepedulian dan kehadiran Polri ditengah masyarakat,” Jelas Khairuddin.

Pengurus Panti Asuhan “Axcel Mouses” yang hadir dalam pemberian bantuan dari Polres Banggai mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Kapolres Banggai atas perhatian dan ketulusannya membantu anak-anak panti asuhan guna meringankan bebannya.

“Terima kasih atas perhatian bapak Kapolres terhadap kami di panti asuhan Axcel Mouses,” kata pengurus Panti Asuhan.(bas/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments