Sabtu, April 20, 2024
BerandaIndexHeadlineDanrem 082/CPYJ, Buka Puasa Bersama Group Tempo

Danrem 082/CPYJ, Buka Puasa Bersama Group Tempo

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Arm. Ruly Chandrayadi, S.H. didampingi oleh kepala staf Korem(Kasrem), Letkol Inf. Moch. Sulistiono dan para Kasi melaksanakan kegiatan buka bersama keluarga besar Group Tempo, Senin( 27/5/2019) petang, bertempat di PT. Tempo Utama Sejahtera Kawasan Ngoro Industri Persada blok D-3A, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa timur.

Kedatangan Danrem dan rombongan dari Makorem 082/CPYJ, disambut oleh Presdir PT. Tempo Scan Pasifik, Handoyo dan Manajer PT.Tempo 2 Surabaya, Sigit beserta jajaran staf.

Acara buka bersama Group Tempo ini mengambil tema, bersyukur kepada Allah SWT adalah kunci kemaslahatan bersama.
Dalam kegiatan buka bersama ini juga hadir ustadz H. Nur Maulana dari Jakarta sebagai penceramah. Peserta buka bersama, diperkirakan dihadiri tidak kurang dari seribu orang.

Dalam ceramahnya Ustadz Maulana menyampaikan ” bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan bagi kita, oleh karena itu mari kita berbuat kebaikan dan pandai – pandailah bersyukur, Karena bersyukur itu indah,” kata ustadz Maulana.

Ketika selesai acara, Danrem dan Presdir PT.Tempo Scan Pasifik, Handoyo untuk foto bersama dengan ustadz Maulana.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments