Kamis, April 25, 2024
BerandaIndexHeadlinePertandingan Final Piala Presiden 2019, Polda Jatim Terjunkan 3500 Personil

Pertandingan Final Piala Presiden 2019, Polda Jatim Terjunkan 3500 Personil

SURABAYA, Xtimenews.com – Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, MSi gelar pertemuan dengan Koordinator Lapangan Aremania dan juga dilakukan deklarasi damai, yang berlangsung di ruang loby Tribrata Lantai 2 Mapolda Jawa Timur,  Senin (08/ 04/ 2019)

Pertemuan kali ini sengaja diadakan guna membahas kesiapan dan mempersatukan presepsi antara pihak keamanan dengan Suporter terkait pelaksanaan final “Piala Presiden 2019” yang akan di gelar, Selasa (9/4/2019).

Hal ini merupakan perhatian khusus bagi Kapolda Jatim, karena laga Final antara Persebaya Surabaya vs Arema FC Malang mendekati pesta demokrasi Pemilu 2019. Kapolda berharap turnamen ini dapat menjadi Cooling Sistem dan Sarana hiburan masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Jawa timur.

Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, MSi., mengucapkan rasa terimakasih kepada Koordinator Aremania yang telah menyempatkan hadir pada audiensi kali ini, karena ini merupakan moment yang penting bagi semua terutama terkait kesiapan pengamanan dalam di gelarnya laga Final Piala Presiden 2019 antara Persebaya Vs Arema.

“Nantinya pertandingan Derby Jawa timur ini akan dijaga ketat oleh 3500 personil Polda Jawa timur,” kata Luki.

Terkait pengamanan, Polda Jatim telah mengadakan rakor pengamanan pertandingan final Piala Presiden dengan beberapa instansi terkait.

Bahkan, pihak pengamanan Selasa (9/4) melaksanakan gelar pasukan terkait pengamanan final Piala Presiden. “Tentu saja kita bersama berharap bahwa pertandingan Selasa bisa berjalan dengan aman dan lancar sehingga benar benar bisa menjadi sebuah pertandingan yang sangat menghibur untuk kita semua,” pungkas Kapolda Jatim.

Hadir dalam pertemun antara Polda Jatim dengan Koordinator Lapangan Arema kali ini antara lain KabaIntelkan Polri Komjen Drs. Unggung Cahyono dan audiensi kali ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jatim dan beberapa Kapolres jajaran Polda Jatim.(Humas Polda Jatim/yus/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments