Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexHeadlineSosok Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Membusuk

Sosok Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Membusuk


MOJOKERTO, Xtimenews.com – Sosok mayat perempuan tanpa busana ditemukan warga di Dam Sipon, Desa Pageruyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Rabu (03/04/2019). Mayat ditemukan dalam kondisi sudah membusuk.

Mayat ditemukan pertama kali oleh seorang pemuda yang akan memancing ikan sekitar pukul 09.00 Wib, saat ditemukan mayat perempuan tersebut dalam posisi telungkup dan telanjang.

Proses evakuasi mayat membutuhkan waktu yang cukup lama, hal ini dikarenakan derasnya aliran sungai, hampir sekitar enam jam lebih petugas Kepolisian, Basarnas dan PMI Mojokerto baru bisa mengevakuasi mayat perempuan tanpa busana tersebut.

AKP Suwoco, BA saat dikonfirmasi mengatakan, setelah cukup lama proses evakuasi, akhirnya mayat sudah berhasil di evakuasi oleh tim Basarnas dibantu dari PMI Kabupaten Mojokerto dan sejumlah relawan, kurang lebih sekitar pukul 12.40 WIB, mayat berjenis kelamin perempuan dan sudah membusuk tanpa busana.

“Saat ini mayat sudah kami bawa ke RS Wahidin Sudirohusodo, Kota Mojokerto untuk dilakukan autopsi, dan belum diketahui identitasnya,” pungkas Kapolsek Gedeg, AKP Suwoco.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments