Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexHeadlinePrabowo - Sandi di Sidoarjo, Dikerumuni Puluhan Ribu Massa

Prabowo – Sandi di Sidoarjo, Dikerumuni Puluhan Ribu Massa


SIDOARJO, Xtimenews.com – Kampanye akbar dihadiri puluhan ribu simpatisan pendukung Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subiyanto-Sandiaga Uno, memenuhi Stadion Delta Sidoarjo.

Massa mulai berdatangan sejak pagi dan berkumpul mulai Jalan Ponti, Jalan Pahlawan, menuju Stadion Delta Sidoarjo. Minggu (31/03/2019).

Di dalam stadion dengan kapasitas 50 ribu massa dan, atribut partai pendukung dengan foto Prabowo dan Sandiaga Uno. Teriakan dan dukungan untuk capres nomor urut 2 ini megemparkan stadion gelora delta Sidoarjo.

Puluhan Ribu Massa pendukung Capres-Cawapres nomor urut 02.(foto istimewa/xtimenews)

Massa datang dari berbagai daerah massa di Jatim, seperti Madura, Bali, Surabaya, Mojokerto, Bojonegoro dan Kabupaten lain, datang dengan kendaraan masing-masing.

Diiringgi dengan hiburan Rhoma Irama dan Soneta grup membawakan beberapa lagu menyambut kedatangan Prabowo dan Sandiaga Uno.

Prabowo dengan pakaian coklat khasnya, tiba ke lokasi kampanye dengan diiringi sambutan puluhan ribu pendukungnya.

Pasangan Prabowo-Sandi menyampaikan pidato politiknya dihadapan puluhan ribu massa secara bergantian. Diawali dengan pidato politik Sandiaga Uno, yang menyerukan pendukungnya untuk menggunakan hak pilihnya. “Datangi TPS dan tusuk Prabowo-Sandi pada Pemilu 17 April 2019 mendatang,” lontar Sandiaga Uno dalam sambutannya.(Ain/wan/yus/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments